Rahasia Bangkitkan Gairah Bercinta Pria


Pasangan.



Menggunakan aromaterapi untuk membangkitkan gairah bercinta memang banyak dilakukan pasangan suami istri. Tapi sebuah studi baru menunjukkan bahwa aroma labu bisa meningkatkan gairah seksual pria lebih cepat dari apapun termasuk parfum favorit.

The Smell and Taste Treatment and Research Foundation di Chicago melakukan penelitian 'ntuk menyelidiki dampak rangsangan penciuman ambien pada respon seksual pria'. Dengan kata lain, mereka ingin tahu aroma apa yang bisa membangkitkan gairah seks pada pria. Dan ternyata, setelah diteliti, aroma labu bisa membangkitkan gairah pria lebih cepat dari aroma lainnya.

Seperti dikutip dari ABC News, yayasan ini menyatakan telah melakukan studi terhadap 31 relawan pria antara usia 18 sampai 64 tahun.

Dr Alan Hirsch, direktur yayasan tersebut memilih 24 aroma atau wewangian berbeda untuk penelitian.

Para subjek dalam penelitian di tes dengan alat plethysmograph, sebuah mesin yang mengukur aliran darah yang bisa meningkat karena dipengaruhi oleh gairah bercinta. Mereka kemudian diminta untuk bernapas melalui sela-sela lubang pada topeng dan mencium aroma wewangian yang berbeda-beda. Setelah diuji, aroma labu ternyata memiliki pengaruh paling kuat untuk membangkitkan gairah pria, terutama bila dicampur dengan aroma lavender.

Studi ini mengatakan 40 persen dari tes subjek penelitian paling terangsang dengan kombinasi bau. Labu dikombinasikan dengan donat juga memiliki pengaruh besar 20 persen dari subyek.

Namun mengapa labu memiliki daya rangsang paling kuat, mengapa bukan parfum dengan aroma eksotis dengan harga cukup mahal? Hirsch dan timnya mengatakan banyak faktor yang bisa berpengaruh. Mereka menyimpulkan "bau dapat menginduksi suatu respon terkondisi, bisa juga berasal dari makanan favorit mereka atau dari aroma tubuh pasangan.”

Tim Hirsch mengatakan bau juga dapat mengaktifkan neurophysiogically dengan mengaktifkan jalur langsung menghubungkan pusat indra penciuman dan pusat-pusat kesenangan otak.


sumber : VIVAnews
Share on Google Plus

About Zakirullah

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment